Selasa, 07 Agustus 2018

Dokumentasi Juara Lomba Siswa - Siswi SDN 1 Tanggulturus

Setiap tahun kerapkali diselenggarakan beberapa lomba yang bertujuan untuk menjaring siswa siswi berbakat dalam memperingati berbagai Hari Besar. Dan tak pernah ketinggalan, SD Negeri 1 Tanggulturus pun merekomendasikan siswa -siswi yang berbakat dalam berbagai kategori pada perlombaan tersebut. Untuk mencapai hasil terbaik, siswa siswi tersebut dilatih oleh bapak ibu guru yang kompeten. Hasilpun tidak akan mendustai proses, meski tidak semua kategori dalam perlombaan bisa dimenangkan, setidaknya SD Negeri 1 Tanggulturus membuktikan bahwa siswa siswi nya berani bersaing dengan jiwa kompetitif dan sportif dalam kompetisi.

Selain lomba - lomba yang resmi diselenggarakan oleh Dinas Kabupaten Tulungagung, SD Negeri 1 Tanggulturus pun sering melaksanakan lomba untuk merayakan Hari Besar juga. Lomba lomba kecil demikian dilaksanakan untuk melatih keberanian siswa dalam berjuang menghadapi kompetesi. Karena hal hal besar seringkali dimulai dari hal hal kecil. Untuk itu, demi melahirkan generasi bangsa yang siap bersaing dalam arus globalisasi dengan jiwa kompetitif dan sportif, maka SD Negeri 1 Tanggulturus mendukung siswa siswi nya berkompetisi melalui kebiasaan perlombaan - perlombaan kecil.

Dan berikut dokumentasi prosesi bentuj apresiasi untuk para pejuang kompetisi / siswa - siswi SD Negeri 1 Tanggulturus yang berhasil memenangkan perlombaan:

  1. Penerimaan Sertifikat atau Piagam Pelaksanaan Pramuka
  2. Penyerahan Piagam dan Piala untuk Juara Perlombaan Tahun 2017

  3. Penyerahan Piagam dan Piala Pemenang Lomba Menyanyi Tunggal
  4. Penyerahan Hadiah Lomba Di SDN 1 Tanggulturus 2017
  5. Penyerahan Hadiah Lomba Di SDN 1 Tanggulturus 2018


Itulah beberapa dokumentasi prosesi penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba yang diikuti oleh siswa siswi SD Negeri 1 Tanggulturus. Dengan dukungan yang diberikan oleh pihak sekolah kepada Siswa Siswi untuk mengikuti perlombaan, diharapkan dapat membantu siswa siswi semakin percaya diri dengan jiwa kompetitifnya.
Load disqus comments

0 komentar